Penghapusan kekerasan seksual | Shanty indriaty

12. February 2018 Lain-lain 0
Doa agar negara dijadikan yang aman sentosa, sejahtera, melimpah hasil buminya dan penduduknya beriman
Qs al baqarah : 126
Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdoa: “Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali”.
Definisi menurut RUU
Kekerasan seksual adalah setiap perbuatan merendahkan, menghina, menyerang dan atau perbuatan lainnya terhadap tubuh, hasrat seksual seseorang dan atau fungsi reproduksi, secara paksa bertentangan dengan kehendak seseorang, yang menyebabkan seseorang itu tidak mampu memberikan persetujuan dalam keadaan bebas, karena ketimpangan relasi kuasa dan atau relasi jender yang berakibat penderitaan atau kesengsaraan secara fisik, psikis, seksual, kerugian secara ekonomi, sosial, budaya dan atau politik
Bagaimana dengan istilah kekerasan seksual?
Dalam istilah anti kekerasan seksual ada penumpang gelap ialah pengesahan lgbt sebagai status jenis kelamin di indonesia disamping laki laki dan perempuan. lgbt bertentangan dengan pancasila.
istilah kekerasan seksual ditunggangi agenda pengesahan lgnt di indonesia. padahal lbgt bertentangan dengan pancasila.
Kejahatan seksual tegas merujuk kepada tindakan kriminal yang harus dipidana. sementara dalam tindakan krimibal yang harus dipidana. sementara dalam istilah kekerasan seksual ada yang mendompleng ialah kaum lgbt yang menuntut pengesahan status mereka dalam hukum positif Indonesia. lbgt bertentangan dengan pancasila.
Barangsiapa di antara kalian mendapatkan rasa aman di rumahnya (pada diri, keluarga dan masyarakatnya), diberikan kesehatan badan, dan memiliki makanan pokok pada hari itu di rumahnya, maka seakan-akan dunia telah terkumpul pada dirinya. (HR. Tirmidzi)
Seorang muslim adalah orang yang muslimin (lain) selamat dari (gangguan) ucapan dan tangannya. Sedangkan muhajir ialah orang yang meninggalkan apa-apa yang dilarang oleh Allah (HR Bukhori)
 
 
Memaksa atau membujuk anak umur dibawah 15 tahun untuk melakukan tindakan cabul atau melakukan hubungan seksual dengan orang lain diancam hukuman 7 tahun penjara (pasal 290)
Hukiman yanh sama ditujukan bila pelaku pencabulan adalah orangtua atau wali yaitu 7 tahun penjara (pasal 294, 1)
Pencabulan homoseksual dengan orang yang belum dewasa diancam hukuman 5 tahun penjara (pasal 292 dan 294, 1)
Perhatikan pasal pasal diatas terlihat bahwa pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak hukumannya justru lebih ringan dibandingkan terhadap perempuan dewasa. Banyak pihak yang meyakini ini salah satu faktor pendorong bagi pelaku untuk menjadikan anak sebagai korbannya
 
Apa buktinya kekerasan seksual menampung agenda lbgt?
definisi kekerasan seksual dalam draft ruu :
perbuatan lainnya terhadap tubuh, hasrat seksual seseorang karena ketimlangan relasi kuasa dab atau relasi jender.
seksualitas mencakup 3 hal pokok :
orientasi seksual, ekspreai seksual dan kedaulatan tubuh. Bila 3 hal teraebut dibatasi, maka itulah yang disebut sebagai kekerasan seksual. sedangkan orientasi seksual lgbt jelas bertentangan dengan pancasila sehingga kita tolak lgbt, berarti semua bangsa ibdonesia pelaku kekerasan seksual dong?
karena itu istilah yang tepat adalah kejahatan seksual. tegas dan jelas. tidak bias.
 
Keluarga adalah yang utama
Indonesia adslah bangsa yang ramah dan cinta damai namun Indonesia adalah bangsa yang amat cinta keluarha dan hiduo bermartabat berdasarkan pancasila
Doa bagi kebaikan Keluarga
Qs Al furqon : 74
Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.
Data dari dinas pemberdayaan masyarakat. pemberdayaan perempuan, perlinduangan anak dan keluarga berencana (DPMP3AKB) kota Tangsel, angka kekerasan dan kejahatan seksual terhadao anak masih sangat tinggi terjadi selama tahun 2017 yaitu sebanyak 27 kasus.
Berdasarkan data dari KPAI pada oktober 2016 lalu. gadis abg DAS (16 tahun) disetubuhi teman prianya yang berkenalan dari facebook di salah satu hotel di ciputat. Kasus keduanya. seorang pemulung berinisial EW (47) tega mencabuli 2 bocah perempuan KL (6) dan HM (7) yang merupakan tetangganya sendiri

Komentar, Pertanyaan dan Masukkan